Video Kenangan Di Pulau Sibandang, Pernikahan Kemp & Intan

3
pernikahan di pulau sibandang
pernikahan di pulau sibandang

Muara – Pagi yang cerah, rombongan bersama team gobatak.com bergegas menuju pelabuhan Muara menuju Pulau Sibandang. Hari itu adalah bertempatan hari pemberkatan nikah Kemp & Intan, Sabtu 16 July 2010 lalu. Sepasang insan yang awalnya berkenalan melalui komunitas Gobatak.com sejak beberapa waktu lalu, akhirnya menyatukan hati untuk membangun mahliga rumahtangga.

Persiapan menunggu jemputan kapal penyeberangan dari Muara menuju Pulau Sibandang mengikuti acara pemberkatan yang dilaksanakan di gereja HKBP Pulau Sibandang. Lebih kurang 15 menit menyeberangi perairan Danau Toba sembari menikmati keindahan alam sebuah pulau kecil yang berdekatan dengan Pulau Samosir.

Acara yang dimulai pukul 10.00 wib, Yetty Aritonang, Jean Juge, Victor dan Jamez Pakpahan mengenakan Ulos Batak memasuki gereja bersama keluarga Harianja (Vanesha Hotel) mengikuti acara pemberkatan nikah Kemp dan Intan. Suatu kehormatan besar bagi keluarga Yetty Aritonang bersama suami dan anaknya mengikuti sebuah acara pemberkatan nikah serta menyaksikan acara Adat Batak yang bagi mereka adalah kali pertama, ucap Jean Juge kepada team Gobatak.com di akhir acara tersebut.

Ayo gabung di fans page Facebook nya gobatak Klik Disini, sambil minum Kopi Luwak Lintong yang asli dari tanah Batak Order Disini

pernikahan di pulau sibandang
pernikahan di pulau sibandang

Berikut ini adalah rekaman video yang kami abadikan sebagai kenangan, mengingatkan sebuah perjalanan berharga dan sekaligus kebahagiaan bagi kedua mempelai. Turut hadir Novel Simbolon, Rina Purba dan Artis Tongam Sirait pada acara Adat Batak usai dari gereja.

Video

Foto-foto bisa di lihat dihalaman berikut ini (klik disini).

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.