Lunch Bersama Fans GoBatak Dari Siantar Di Derby, England

0

Nyonya Pakpahan T. boru Gultom adalah salah satu pendengar setia radio Gobatak berasal dari Pematang Siantar, Sumatra Utara, Indonesia. Ibu Gultom (Mama saya) sedang mengunjungi keluarganya yang berada di Brighton, Inggris. Ini kunjungan beliau yang kesekian kali nya setelah beliau pernah berkunjung tiga kali sebelum nya. Tapi kunjungan kali ini ada kenangan khusus yang begitu berkesan. Sebelumnya saya berkenalan dengan Ito Olivia boru Marpaung yang tinggal di Derby – England, sekitar kurang lebih setahun yang lewat di lapo GoBatak.com.

Maklumlah kita yang tinggal di perantauan sangat jarang bertemu sesama orang Indonesia, apalagi sesama halak hita. Setelah sekian lama berkenalan dengan ito Olivia boru Marpaung dan berchat-ria di lapo Gobatak tapi belum pernah bertatap muka secara langsung, walau kampung saya dengan ito Olivia tidak begitu jauh tapi maklum lah karena kesibukan sehari-hari yang selalu membelit. Kebetulan Ibu boru Gultom (mama saya) datang berkunjung ke rumah saya di Manchester, kabar itu saya beritakan ke ito Olivia, dan ito itu sangat gembira serta mengundang kami untuk ‘Lunch‘ makan siang di rumahnya.

Kami pun berangkat pagi itu dengan hati yang gembira, walaupun cuaca pada waktu itu hujan deras dan dingin berhubung lagi musim Autumn (gugur). Tiba di sana ito Olivia langsung menyambut kami dengan hangat dan penuh keramahan, juga saya dengar dia lagi memutar radio GoBatak dengan volume yang keras nya, saya tersenyum sendiri mendengarkannya.

Kami pun bercerita panjang lebar tentang kehidupan di tanah air dan kebetulan Mama saya yang baru datang dari Huta masih terasa segar ingatannya akan situasi disana. Dengan di iringi musik lagu-lagu batak dari radio Gobatak.com dan sambil memasak makanan khas Batak, serasa seperti di kampung halaman. Ito Olivia memasak udang pedas dengan sambal pedas ala Batak dan Mama saya menunjukkan keahliannya tauco cumi-cumi yang sudah lama tidak pernah saya rasakan kelezatannya. Setelah hidangan tersedia kami pun menyantap dengan nikmat nya di iringi dengan lagu-lagu dari radio GoBatak.com.

Horas ma di hita sude akka halak hita manangna didia pe hita maringanan.

Ayo gabung di fans page Facebook nya gobatak Klik Disini, sambil minum Kopi Luwak Lintong yang asli dari tanah Batak Order Disini | Silahkan membuat tautan balik (backlink) situs ini (http://www.gobatak.com) pada website atau blog pribadi anda – untuk memasang iklan di situs gobatak, atau kirimkan tulisan artikel dan informasi melalui email kami di alamat ini: parhobas@gobatak.com | Mauliate. Horas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.