Persiapan Hari Terakhir Pesta Danau Toba 2010

0

Parapat (19/10) – Hari ini adalah hari terakhir detik-detik pembukaan Pesta Danau Toba yang akan dilaksanakan besok (20/10) sampai dengan tanggal 24 yang akan datang. Pada pukul 16.00 wib oleh Gobatak.com mencoba melihat persiapan Pesta Danau Toba. Di sekitar kota Parapat sudah terlihat bersih, masih tampak para pekerja melakukan pembersihan dimana-mana mulai dari jalan-jalan utama sampai ke lokasi-lokasi acara kegiatan yang akan dilaksanakan.
Dekat pintu masuk menuju Lapangan Pagoda-Parapat yakni Pantai Bebas terlihat bersih, dimana di tempat ini juga akan diselenggarakan beberapa lomba seperti, lomba marukkor, Lomba Marjalengkat, Solu Dakdanak Parduadua dan Parade Kapal Hias Tradisional.

Sponsor:
Liputan khusus Pesta Danau Toba 2010 disupport oleh Novel Bunga-Bunga Paris Jakarta, Yetty Aritonang.
Semoga dengan liputan khusus Pesta Danau Toba 2010 ini, kita turut serta memeriahkan dan menyemarakan Pesta Akbar di Tanah Batak, meskipun sebegian besar dari antara kita tidak dapat menghadiri langsung acara tersebut.

Suasana pintu masuk Parapat.
Pantai Bebas-Parapat tempat berlangsungnya beberapa kegiatan Pesta Danau Toba 2010.
Pentas berada diposisi Pentas Utama Lapangan Pagoda-Parapat.
Foto bersama dengan Penari Tortor Cawan saat selesai latihan, yang akan dipertunjukkan pada saat acara Pembukaan Pesta Danau Toba 2010.
Terlihat persiapan di Pentas Utama di Lapangan Pagoda Parapat.

Previous articleLast week, 7 houses on fire in Taurutung
Next articleHariara/ Jabijabi tempat Marrapot Bius