Ini Alasanya Mengapa Lagu Batak Orang Ketiga Oleh Nabasa Trio Menjadi Trend

0

Dalam beberapa bulan terakhir ini bagi kalangan pecinta lagu batak, lagu batak Orang Ketiga yang dipoplerkan oleh Nabasa Trio menjadi Trend kalau bahasa gaulnya itu lagi viral.

Hampir semua kalangan baik tua dan muda suka dengar lagu ini. Tapi tahukah Anda mengapa lagu Orang Ketiga yang diciptakan oleh Gun Labero Simarmata menjadi viral?

Baca Juga: Lirik Lagu Batak Orang Ketiga oleh Nabasa Trio

Disini kita akan coba bahas mengapa lagu Batak itu bisa viral seperti lagu-lagu batak lainnya yang juga pernah viral, misalnya saja lagu batak Mardua Holong, Orang Ketiga, Dang Penghianat Au dan lain-lain.

Ramai (Crowd). Pada dasarnya sifat kita manusia selalu bawaannya heboh kalau sudah ada kelompok yang ngumpul ramai-ramai. Rasa penasaran pengen tahu akhirnya ikutan. Apalagi ada yang baru.

Begitu juga dengan lagu batak Orang Ketiga oleh Nabasa Trio ataupun Mardua Holong oleh Omega Trio. Lagunya enak di dengar dan iramanya gampang diingat.

Baca Juga: Lirik Lagu Batak Mardua Holong

Cover. Kebiasaan orang itu ketika ada yang baru pasti penasarannya selalu menusuri sampai rasa keinganan tahunya terwujud. Sudah menjadi tren juga ketika lagu baru itu mulai viral bermunculan penyanyi-penyanyi baru yang menyanyikan lagu yang sama dengan versi masing-masing.

Lagu Batak cover kenyataannya membawa warna tersendiri bagi kalangan pecinta lagu batak. Bahkan ada saja lagu cover tersebut dikemas lebih sempurna dari penyanyi aslinya, sampai-sampai kalah hits dengan penyanyi aslinya.

Ya, ada juga yang sederhana dengan perlengkapan seadanya tapi mampu menarik perhatian.

Dan alasan terakhir yang dapat Kami (Tim Gobatak) simpulkan adalah Surrounding. Alunan lagu itu selalu kita dengarkan dimana-mana. Terdengar di radio, tape mobil, di pesta, di cafe, dan tempat lain secara terus menerus. Mau tidak mau, irama dan nadanya menjadi tidak asing lagi di telinga.

Bahkan anak-anakpun turut menyanyikannya, misalnya saja lagu “Sayur Kol” yang populerkan Punxgoaran ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here