Villa Lyla Di Samosir Tempat Nginap Paling Pas Untuk Keluarga

1
View Lake Toba dari Vylla Lyla Samosir

Kalau sudah berkunjung ke Pulau Samosir yang paling dicari itu adalah tempat menginap malam hari, baru yang kedua itu adalah eksplor tempat wisata di Pulau Samosir. Apalagi kunjungan ke pulau ini dua hari satu malam atau lebih bareng keluarga, kelompok atau libur sekantor.

Memang sih kalau bicara tentang lokasi penginapan tentu sebagian Anda ada yang memilih tempat yang suasananya ramai ada juga yang suka dengan hening. Apa sih istilahnya, Krodit ya?! Nah coba kita review deh Villa Lyla di Samosir, mungkin bisa menjadi referensi bagi Anda yang tidak terlalu suka dengan lokasi penginapan yang krodit tadi.

Ruangan Aula & BBQ area Villa Lyla Samosir

Villa Lyla di Samosir itu tepat berada di daerah Tolping, Ambarita. Nah, krennya lagi di depan pantai Villa Lyla ini begitu dekat dengan Pulau Tolping. Villa ini menawarkan penginapan dengan dua rumah dan beberapa kamar. Salah satu rumah yang dijadikan Villa memiliki design yang unik, dibangun dengan batu padas besar membuat rumah ini menjadi klasik serasa rumah-rumah di eropa sana.

Yang membuat Villa di Samosir ini berbeda dengan tempat lain adalah lokasinya sangat tersendiri, tidak terlalu dekat dengan pemukiman warga. Sehingga kalau sudah menginap di villa ini serasa kita berada di rumah sendiri dengan suguhan alam Danau Toba, hotel di pinggir danau toba kren yah. Nah, fasilitasnya pun hampir lengkap seperti di rumah kita sendiri, karena punya dapur tersendiri jadi Anda bisa masak sendiri loh. Mantap kan.

taman rumput bermain Villa Lyla Samosir

Bukan itu saja fasilitas yang ditawarkan oleh villa lyla di Samosir ini. Tersedia juga freezer, jadi Anda bisa menyimpan stok makanan saat disana. Tempat masak, dan juga kamar yang luas serta ruang tamu yang besar. Disetiap kamar mandi yang disediakan sudah terpasang air panas agar Anda bisa rileks mandi air panas.

Halaman yang luas serta tempat parkir yang luas pula. Jika Anda datang ramai-ramai dengan rombongan menggunakan mobil ditempat ini bisa menampung sampai 5-7 mobil beserta 10-20 sepeda motor. Yang pasti, tempat ini menjamin kenyamanan dan keamanan parkir kendaraan Anda, dan itu Free alias tidak dikutip biaya parkir kendaraan.

Pantai pasir putih Villa Lyla Samosir

Nah, yang membuat kren lagi tempat ini adalah ruangan serba guna di villa ini. Tempatnya pas di pinggiran Danau Toba. Jadi yang mau membuat acara ulang tahun, syukuran ataupun rapat-rapat penting di kantor sembari berwisata disinilah tempatnya. Dilengkapi juga dengan soundsystem dan projektor bila di perlukan, tentunya fasiltas tambahan ini akan dikenakan biaya. Tidak mahal kok.

Jika Anda membawa keluarga besar memiliki anak-anak, Villa Lyla di Samosir ini punya taman rumput yang luas untuk bermain anak loh. Jika ini bermain di pantai, tidak usah jauh-jauh ke tempat wisata pantai di Samosir, cukup di Villa Lyla saja. Pokoknya asyik kok. Kalau Anda sudah berada disini pointnya adalah wisata alam Danau Toba itu serasa milik Anda, benaran.

Ruangan Aula & Restoran Villa Lyla Samosir

Yang jelas Villa Lyla menyuguhkan kenyamanan bagi Anda yang ingin menikmati keindahan Danau Toba dan tempat wisata lainnya serasa di rumah Anda sendiri. Anda suka dengan barbeque atau BBQ di malam hari sambil diner bersama keluarga sangat di persilahkan. Pokoknya asiklah. Ingin mencobanya disini kami lampirkan nomor ownernya agar bisa booking langsung di Nomor: telp/ WA – 082110184433 ataupun dapat mengunjungi Fan Pagenya di SINI untuk fast respon. Atau dapat mengunjungi websitenya di VillaLyla.com

Demikian review singkat kami tentang Villa Lyla di Samosir. Silahkan tonton video berikut ini untuk tour visual di villa ini. Dan selamat berlibur yah.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.