Seru Wisata Air Terjun Taman Eden 100 Sambil Piknik

4

Seru Wisata Air Terjun Taman Eden 100 Sambil Piknik – Air Terjun Taman Eden ini berada dalam lokasi Taman Eden 100 sebuah wisata hutan alami. Memiliki beraneka jenis pohon dan buah-buahan. Di lokasi ini terdapat tiga buah air terjun, yaitu Air Terjun 2 tingkat (500 m dari posko), Air Terjun Gua Kelelawar ( 5 km dari posko), dan Air Terjun 7 tingkat (11 km dari posko) dan semuanya ini menjanjikan kesejukan yang alami dan sangat eksotis.

Lokasi Wisata Air Terjun Taman Eden 100 terletak di Desa Lumban Rang Sionggang Utara, Kecamatan Lumbar Julu, Kabupaten Toba Samosir, Propinsi Sumatera Utara. Dari Parapat, jarak Taman Eden 100 hanya sekitar 17 kilometer ke arah Balige.

Baca: Air Terjun Lae Mbilulu (Pakpak Bharat) – Air Terjun Tonduhan (Tanah Jawa) – Air Terjun Mursala (Tapteng)

Berjarak sekitar 190 km dari kota Medan dengan waktu tempuh sekitar 4 jam perjalanan berkendara. Dapat ditempu dengan menggunakan kendaraan pribadi atau umum dengan kondisi jalan cukup baik.

4 COMMENTS

  1. boleh bertanya? klo permepuan batak menikah dengan lelaki non batak dan tidak diberi marga, apa konsekuensi ke depan nya, scara adat batak? Satu lagi, saya baru tahu bisa tetap memakai adat batak untuk pernikahan tanpa memberi marga pada si lelakinya. Bole dijelasin ndak secara garis besar, klo bersedia saja. Terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.