Orang Kuba Ini Miliki 12 Jari Tangan Dan Kaki

0
yoandri-hernandez-hands

Tak jarang manusia memiliki jari tangan dan kaki masing-masing lebih dari 10 seperti umumnya. Tidak semua orang yang memiliki jari lebih dari sepuluh dengan kondisi sempurna. Adalah Yoandri Hernandez, pria asal Baracoa, Provinsi Guantanamo, Kuba ini miliki 24 jari. Tangannya kanan dan kiri berjumlah 12, begitu juga dengan jari kakinya.

Kelainan yang dialami oleh Yoandri Hernandez dikenal sebagai polydactyly. Sejak kecil orang Kuba ini sudah terlahir dengan kondisi diluar kebiasaan. Jari istemewa yang dia miliki menjadi perhatian orang sekitar bahkan turis yang ingin menyaksikan langsung.

Dengan kondisi Hernandez tidak merasa minder oleh teman-temannya yang memiliki 10 jari, bahkan dikalangan masa kecilnya, dia menjadi kebanggaan dan semua orang mengaguminya.

Bangga, 24 Jari Membawa Berkat

“Berkat saya memiliki 24 jari, saya bisa mencari nafkah. Saya tidak memiliki pekerjaan tetap,” kata Hernandez seperti dikutip oleh Gobatak.com dari Associated Press. Kelebihan yang jari istemewanya adalah lebih cepat memanjat pohon kelapa dari yang lain, tuturnya.

Ayo gabung di fans page Facebook nya gobatak Klik Disini, sambil minum Kopi Luwak Lintong yang asli dari tanah Batak Order Disini

Banyak turis yang ingin menyaksikan jarinya, jika anda ingin berfoto bersama anda wajib merogoh kocek sekali jepret. Hernandez memasang tarif US$10, wow. Sepintas jika memperhatikan jari jemarinya tidak ada yang berbeda. Kita akan tersadar dengan memperhatikan secara seksama, benar dia miliki 24 jari.

“Ketika duduk di bangku sekolah dasar, guru saya bertanya kepada murid-murid berapa lima ditambah lima. Saya waktu itu sangat pemalu, dan tidak mengatakan apa-apa. Guru itu lalu menyuruh saya menghitung jumlah jari saya, dan saya lalu menjawab: 12. Mendengarnya, dia awalnya kesal. Namun, memang benar begitu adanya,” kata Hernandez sambil tertawa.

Silahkan membuat tautan balik (backlink) situs ini (http://www.gobatak.com) pada website atau blog anda – untuk memasang iklan di situs gobatak, silahkan email kami di alamat ini: parhobas@gobatak.com | Mauliate. Horas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.