Home Breaking News Lagu Batak Album SIBOAN GOAR (Video)

Lagu Batak Album SIBOAN GOAR (Video)

3 10,199 views
lagu batak album siboan goar

Berikut sampel lagu Batak dari album perdana Frans Manurung yang dirilis Februari 2011 lalu, yang diberi nama album Siboan Goar. Album Siboan Goar (Pembawa Nama) oleh Frans atau nama lengkapnya Mangasi Leo Fransigo Manurung yang berkategori Pop Batak adalah ciptaan sendiri.

Dari keseluruhan (delapan) lagu Batak album perdana yang diciptakan di isi vocal Frans Manurung kecuali lagu Arta dohot Holong ciptaan Wilmar Goeslaw. Tujuh lagu Batak keseluruhannya ciptaan dan vocal Frans Manurung yaitu Horas Tano Batak, Siboan Goar, Masihol Au, Adat Batak, Tung So Jadi Marongkap, Ho Do Ito serta Ulos Hela.

Pop Batak dari Album Siboan Goar di rilis dalam bentuk Video CD juga versi karoeke menurut Frans pada tulisan sebelumnya (baca: Penyanyi Batak Berbakat Dari Sidikalang), memiliki warna musik yang berbeda. Mulai musik, lirik, tema cerita lagu batak bahkan sampai shooting/edit video dan cover, semuanya dilakukan sendiri. Hal hasil biaya pembuatan album Siboan Goar tidak terlalu besar, tambahnya.

lagu batak album siboan goar

lagu batak album siboan goar by frans manurung

Album perdana ini sudah beredar dibeberapa daerah, namunnya sayangnya masih dalam di sosialisasikan terbatas atau masih untuk kalangan sendiri. Saat ini Frans kelahiran 29 April 1983 sedang mempersiapkan album keduanya, yakni album rohani.

Berikut tiga sample lagu dalam video yang diupload di chanel youtube oleh fransmanroe:

1. Masihol Au

2. Ho Di Ito

3. Horas Tano Batak

Ayo gabung di fans page Facebook nya gobatak Klik Disini, sambil minum Kopi Luwak Lintong yang asli dari tanah Batak Order Disini | Silahkan membuat tautan balik (backlink) situs ini (http://www.gobatak.com) pada website atau blog pribadi anda – untuk memasang iklan di situs gobatak, silahkan email kami di alamat ini: parhobas@gobatak.com | Mauliate. Horas

Kaos Polos Murah Siantar

3 COMMENTS

  1. tabo nai puang lagu ni ito si manurung on,,,alai ngeri do daba sai naeng tangis au mambege,,,,,teruskan karya2mu ito,,,horas batak,,,,

  2. Iseng2 buka youtube, gak tau nya ketemu teman lama waktu di kampus dulu. Selamat ya… atas pembuatan album nya. Kami tunggu pembuatan album selanjut nya. Sukses selalu bt karya2 nya. Trimakasih… BAPA memberkati kamu. (Roida Maria Simarmata)

Leave a Reply