Konser Viky Sianipar Padati Lapangan USI Siantar

1

Pematangsiantar (28/05), Setelah tour konser dari 5 kota di Sumatera Utara –  Rantau Prapat, Sibolga, Berastagi kini memasuki kota Siantar. Ribuan warga Siantar padati Lapangan Universitas Simalungun Pematangsiantar sejak pukul 19.00 wib lalu. Live konser kali ini sedikit berbeda dari konser musik oleh Viky pada tahun-tahun sebelumnya.

Masih dengan nuansa kolaborasi aransemen musik tardisional Batak diantaranya lagu Simalungun, Karo dan Toba yang bawakan oleh artis-artis Batak dengan nama baru. Ruth Sihotang, Trison P Manurung serta Korem Sihombing membawakan lagu-lagu dari Album Toba Dreams.

Penampilan Ruth Sihotang yang ceriah dan seksi mendominasi lagu-lagu di konser tersebut dengan suara khas merdunya. Tidak ketinggalan juga penampilan Trison P Manurung yang menggetarkan panggung dengan aliran rock memukau anak muda siantar.

Dari pantauan team gobatak yang mengikuti konser live Viky Sianipar, lebih kurang 15.000 ribu warga Pematangsiantar memadati lapangan USI dari semua kalangan, anak-anak, kaum muda serta orangtua menyaksikan konser selama 3 jam. Dan dijadwalkan minggu depan tanggal 4 Juni mendatang akan mengahkiri tour konsernya di ibukota Sumatera, Medan.

Kami juga membuat khusus rekaman yang dicaputure dari screen untuk kami tayangkan sacara streaming di chanel GobatakTV. Tunggu saja informasi resmi dari parhobas kami.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.