PDT 2010 – Parade Kapal Hias

0

Parapat (23/10) – Sekitar pukul 14.30 wib Kota Parapat diguyur hujan deras, bersamaan dengan kegiatan Parade Kapal Hias yang turut menyemarakan Peta Danau Toba 2010. Sekitar 50 Unit Kapal diturunkan mengikuti Parade kapal Hias mengelilingi sekitar Danau Toba garis start Pantai Bebas Parapat. Pengamatan Gobatak.com, tidak ada yang menonjol dari acara Parade Kapal Hias kali ini. Hanya sebagian kecil kapal dihias serta dipasang umbul-umbul dibagian belakang kapal.

Sponsor:
Liputan khusus Pesta Danau Toba 2010 disupport oleh Novel Bunga-Bunga Paris Jakarta, Yetty Aritonang.
Semoga dengan liputan khusus Pesta Danau Toba 2010 ini, kita turut serta memeriahkan dan menyemarakan Pesta Akbar di Tanah Batak, meskipun sebegian besar dari antara kita tidak dapat menghadiri langsung acara tersebut.

Rute yang dilalui oleh Pawai Kapal Hias berawal dari garis start Pantai Bebas Parapat, Batu Gantung, Tuktuk, Tomok, Togaraja, kemudian kembali Pantai Bebas Parapat. Pawai kapal hias ini tidak dikenakan biaya (Gratis) untuk umum, namun cuaca hujan yang menguyur kota Parapat tidak banyak masyarakat yang mengikuti kegiatan ini.

Video:
[tube]http://www.youtube.com/watch?v=bUeSZ3rl9-g[/tube]

Previous articlePDT 2010 – Marjalengkat
Next articlePDT 2010 – Penutupan Pesta Danau Toba 2010