Disini Tempat Nongkrong Di Pematang Siantar Paling Murah Meriah

0
265

Tempat nongkrong di Pematang Siantar kini semakin hari semakin diminati pengunjung. Bahkan bisa dibilang sudah menjadi trend ngumpul bareng sembari ngobrol santai di tempat-tempat nongkrong. Apalagi trend tempat nongkrong di Pematang Siantar sudah menjadi kebiasaan yang menyenangkan sembari mengupload kegiatan nongkrong bersama keluarga atau teman ke media sosial.

Dari puluhan tempat nongkrong di Siantar yang asik, inilah beberapa nongkrong di siantar yang oleh dirangkum oleh Gobatak.com menjadi tempat favorit dan murah meriah di kalangan kawula muda Siantar.

Warkop Simpang 4 Siahaan

Warkop (Warung Kopi) Siahaan yang berada strategis di jalan utama simpang 4 pematang siantar ini selalu ramai pengunjung. Apalagi pada event-event tertentu warung kopi Siahaan tempat ini akan ramai padat merayap. Event yang dimaksud adalah ketika ada siaran langsung pertandingan sepak bola. Jelas pecinta bola pun ramai-ramai datang menonton bareng sembari pesan kopi, teh atau teh susu.

Fasilitas layar besarpun disedikan untuk memanjakan mata pengunjung menonton andalan kesebelasan masing-masing. Tempatnya lumayan luas, untuk parkir sepeda motor masih amanlah namun untuk parkir roda empat agak memakan badan jalan. Harga kopi dan teh yang ditawarkanpun tidak begitu mahal. Segelas kopi di bandrol Rp. 7.000, segelas Teh Manis di bandrol Rp. 5.000, selain menu minuman juga ada menu puding telur ayam kampung.

Pengunjung yang nogkrong di warkop ini berasal dari beberapa kalangan dan propfesi tentunya didominasi laki-laki, ada yang dari kalangan pelajar, mahasiswa, dan orang tua. Warkop Siahaan ini muai beroperasi mulai pukul 7.00 pagi hingga jam 11.00 malam setiap harinya.

Kedai Kopi E Nainggolan

Tempat nongkrong ini berlokasi tempat di persimpangan Jalan Gereja dan Jalan Sudirman dan persis berhadapaan dengan Warkop Nainggolan Simpang 4. Meski menu yang ditawarkan hampir sama dengan warung kopi lainnya cuma ada yang membedakan tempat nongkrong ini.

Warkop Simpang 4 Siahaan – Source: Google Maps

Ya, bisa dikatakan yang mengunjungi tempat ini adalah rata-rata dari kalangan orangtua dan berbagai profesi pekerjaan. Ada dari kalangan pengusaha, pegawai negeri dan kalangan lainnya. Beberapa dari kalangan artis dan publik figur dari ibu kotapun pernah nongkrong di kedai kopi E Nainggolan ini.

Selain menu kopi dan teh, setiap pagi ditempat ini banyak gerai-gerai kecil yang menawarkan menu sarapan pagi. Mulai dari mie Goreng, Pangsit, lontong sayur dan nasi campur.

Vonna Coffee Cafe

Nah, kita agak bergeser ke arah sentral kota Pematang Siantar. Lokasinya tepat berada di persimpangan jalan Kartini dan jalan Haji Adam Malik. Bedanya warung kopi tempat nongkrong ini tidak hanya kaum laki-laki saja yang mau ikut nongkrong, cewek-ceweknya juga banyak berkunjung ke warkop ini. Bisa dikatakan semua kalanganlah, mulai dari anak-anak muda sampai orang tua juga.

Vonna Coffee Cafe – Source: Google Maps

Menikmati secangkir kopi ngorol berjam-jam ketemu dengan kawan-kawan cerita ini-itu, pokoknya asyik. Ada fasilitas TV layar datar yang besar memanjakan mata menonton siaran-siaran seperti action, dan sport. Buka mulai pukul 7.00 pagi sampai pukul 12.00 malamnya tempat ini tiada matinya bah. Harga minumannya pun di bandrol pas untuk kocek anak muda, mulai Rp. 6.000 sampai Rp. 10.000.

Dari sekian tempat nongrong yang asyik, Vonna Coffee Cafe ini juga memiliki keasyikan yang unik. Pasalnya pemiliki warung ini memperbolehkan membawa makanan darimana saja, pokoknya bebas asalkan Anda juga order minuman di tempat ini, jadi pantas saja asyik toh. Vonna Coffee Cafe juga terkenal sebagai tempat nongkrong para komunitas musik lokal anak Siantar. Dari berbagai genre berkumpul disini, mulai dari penyanyi hingga pemain musik semua bergantian bercerita berbagi pengalaman.

Dari pantauan kami masih banyak tempat nongkrong yang asyik di kota Pematang Siantar. Jika bergerak ke tengah kota Siantar banyak juga tempat nongkrong sambi menikmati kopi khas siantar misalnya saja Warkop Sedap yang terletak di jalan Sutomo No.97. Kopinya yang khas, hitam pekat dan tanpa ampas ditambah lagi roti bakarnya yang melegenda, dengan bauran srikaya yang khas membuat nikmat minum kopi menjadi penambah semangat bercerita dan nongkrong di tempat ini.

Kemudian ada juga di daerah jalan Cipto, Kopi Kong Tong. Sudah kami bahas panjang lebar di halaman sebelah. Silahkan Anda membacanya sambil menikmati secangkir kopi dan roti bakar yah. Berikut LINK nya :

Cerita Panjang Kedai Kopi Kong Tong Khas Siantar Yang Berkelas

Kira-kira diantar tempat yang kami rekomendasi diatas di warung kopi mana Anda sudah pernah duduk dan ngokrong bareng teman atau keluarga? Bagaimana pengalaman Anda disana seruh kah? Atau ada gak kira2 tempat nongkrong di pematang siantar yang Anda rekomendasi. Biarkan kami mengetahuinya ya kawan, tentu saja kawan-kawan bisa berkomentar di halaman ini sembari merekomedasi tempatnya yah, kita akan kunjungi suatu hari nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here