Gobatak & Novel Bunga Paris Jakarta Dukung “Berenang Untuk Berbagi”

0

Untuk mendukung kegiatan aksi “Berenang Untuk Berbagi“, Gobatak dan Yayasan ALUSI TaoToba mengajak pembaca bergabung saling membantu program membangun Sopo Belajar di beberapa daerah di Pulau Samosir.

Hingga saat ini sudah ada dua Sopo Belajar yang didirikan di Pulau Samosir. Yang pertama beroperasi sejak 20 April 2010 diberi nama Sopo Belajar Lontung berada di Huta Lontung Na Godang, Desa Pardomuan, Kecamatan Simanindo. Dan kedua adalah Sopo Belajar di Huta Jior didirikan pada 28 Oktober 2011.

Yayasan ALUSI TaoToba akan melakukan sebuah aksi “Berenang Untuk Berbagi” yang diprakarsai oleh Togu Simorangkir. Dalam penggalangan dana nantinya direncanakan untuk mendirikan beberapa Sopo Belajar lagi di Pulau Samosir. Untuk satu Sopo Belajar diperlukan dana sebesar Rp. 64.600.000 selama 1 tahun.

Dengan aksi “Berenang Untuk Berbagi” diharapkan partisipasi para pembaca dapat saling berbagi untuk mendukung kegiatan ini. Salah satu cara yang ditawarkan dalam hal ini Gobatak dan Yayasan ALUSI TaoToba menyepakati berbagi untuk aksi “Berenang Untuk Berbagi” yang akan dilaksanakan 21 July 2012 yang akan datang dengan mengarungi Danau Toba dengan rute Pantai Parapat – Pantai Tuktuk, adalah membeli buku NOVEL “Bunga-Bunga Paris Jakarta” karya Yetty Aritonang.

Dimana hasil dari penjualan novel “Bunga-Bunga Paris Jakarta” karya Yetty Aritonang akan didonasikan Rp. 20.000,- (Dua puluh ribu rupiah) untuk setiap satu novel yang terjual.

Untuk pemesanan Novel “Bunga-Bunga Paris Jakarta” karya Yetty Aritonang dapat menghubungi team kami:

Parhobas Gobatak
An. Pandapotan Sidabutar
email: parhobas@gobatak.com
inbox FB: Jegez Sidabutar
Telp. 0622-24087

“Bunga-Bunga Paris Jakarta” karya Yetty Aritonang
Rp. 50.000,- (sudah termasuk ongkos kirim)

Mari kita dukung bersama kegiatan amal “Berenang Untuk Berbagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.