Tona Toba Nature: Pengelohan Sampah Organik Menjadi Pupuk

0

Tona Toba Nature: Pengelohan Sampah Organik Menjadi Pupuk
Samosir-Ambarita (25/10), Selama hampir 2 minggu telah diadakan Pelatihan Pengolahan Gulma Dan Sampah Organik Menjadi Pupuk kepada masyarakat sekitar Ambarita – Samosir Island. Dengan membawa Tekmologi Terapan yang ramah upaya meningkatan kuliatas lingkungan Danau Toba dan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Sekitar Danau Toba serta Mempromosikan Danau Toba sebagai Tujuan Wisata.

Dengan misi dan visi yang di usung oleh Tano Toba Nature melaksanakan pelatihan ini kepada masyarakat khususnya petani di sekitar Tano Toba. Dengan harapan dapat merehabilatasi lahan kritis di sekitar Danau Toba, memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat, emningkatkan keberadayaan dan kesejahteraan masyarakat , melibatkan dunia Internasinal dalam kegiatan pengelolaan Danau Toba dan Wilayah sekitarnya, serta mengembalikan Danau Toba menjadi tujuan wisata baik domestik maupun mancanegara.

Team yang terjun langsung sekitar 23 orang dari Jakarta untuk menjalankan program kegiatan mereka, semoga kegiatan ini berjalan terus eksis dan sukses selalu.

Team Gobatak.com
Dj Panda & DJ Rusmawati Gultom