Home Breaking News Tangis Pilu Para Pedagangan Pajak Parluasan (Video)

Tangis Pilu Para Pedagangan Pajak Parluasan (Video)

0

Video berikut ini menggambarkan kesedihan pemilik kios di Pajak Parluasan yang hanya duduk maratapi nasib. Hanya bisa duduk meratapi tanpa melakukan apa-apa. Diantar mereka ada yang sudah berdagang 10 sampai 20 tahun lebih di Parluasan ini, menggantungkan impian berdagang bertahun-tahun dengan harapan dapat menyekolahkan anak-anak mereka. Tapi impian itupun sirna begitu saja dalam satu malam sijago merah menghanguskan tempat mereka selama ini mengerjar impian itu.

Video:

Tangis pilu terdengar dimana-mana pagi tadi (Senin 28 Feb 2011), kebanyakan kaum ibu hanya bisa melihat sembari mengingat letak barang dangannya sebelum kejadian tragis itu berlalu malam tadi. Peristiwa kebakaran Pajak Parluasan ini adalah sudah kedua kalinya sejak beberapa tahun lalu, sampai saat belum diketahui penyebab terjadinya kebekaran.

Pertanyaan pun bermunculan dari tangis pilu para ibu-ibu pemilik kios, “Sian dia ma luluon balanjo ni angka gelenghu?” (darimana lagi akan kucari untuk menyekolahkan anakku) tutur ibu boru Sirait. Lemas, perasaan ngeri, lelah, panik, stres – lah yang menyelimuti mereka saat ini.

Visit Huta 2011

SIMILAR ARTICLES

Comments Closed