Home Blog Senyum Sumringah Pecinta Bola Amang Samosir Asal Parapat

Senyum Sumringah Pecinta Bola Amang Samosir Asal Parapat

0

Amang Samosir seorang pecinta bola yang sangat fanatik, berasal dari desa Girsang, Parapat ,Sumatra-Utara,Indonesia . Hampir setiap pertandingan bola yang disiarkan oleh TV Indonesia beliau selalu mengikuti nya, terutama dengan Liga Inggris. Bahkan menurut Amang Samosir untuk hobby nya yang satu ini dia rela menghabiskan kocek nya sekian ratus ribu rupiah perbulan untuk membayar TV kabel agar dapat menonton acara kesayangan nya; sepak bola . Tidak jarang beliau sampai begadang dini hari untuk dapat menonton acara pertandingan bola yg disiarkan langsung dari Inggris .

Manchester United adalah tim favorit Amang Samosir, beliau sangat ingin sekali untuk menonton langsung ke stadium nya yang berada di Old Trafford,Manchester , Inggris. Kebetulan Amang Samosir tahun ini mempunyai kesempatan bersama istri nya untuk mengunjungi keluarga beliau yang berada di Tonbrige, Kent, ,Inggris. Dan Amang Samosir mengutarakan hasrat nya pada putri nya untuk dapat menonton langsung tim favorit nya tersebut. Kebetulan saya kenal baik dengan putri beliau dan menghubungi saya untuk mencarikan tiket untuk pertandingan musim kompetisi tahun ini Setelah saya hubungi pihak penjual tiket Manchester United akhir nya saya berhasil mendapat kan 4 tiket .Untuk pertandingan Capital One Cup .pada rabu malam 23-September KO :8pm.

orang-batak-pecinta-bola01

Tepat rabu sore kami pun berangkat bersama menuju stadium di Old Trafford . Tiba di sana Amang Samosir berdecak kagum melihat kemegahan stadium tersebut dan ribuan penonton yang lalu lalang dari berbagai penjuru dunia. Akhir nya kami pun masuk, setelah setengah jam pemanasan oleh ke dua tim ,pertandingan pun di mulai . Amang Samosir terlihat begitu entusiastik dan begitu semangat memberi support kepada tim kesayangan nya. Bahkan berteriak dengan semangat ‘ Mantap nai bah’ akhir nya impian nya terkabulkan untuk dapat melihat langsung tim kesayangan nya berlaga di lapangan hijau ‘Mauliate ma tu Tuhani ujar nya’.

Setelah pertandingan yang berjalan begitu seru ,akhir nya Manchester United menunduk kan Ipswich FC dengan skor 3-0 .Terlihat senyum sumringah Amang Samosir di wajah nya yang keras dan tegar.

orang-batak-pecinta-bola02

Demikian dilaporkan Parhobas GoBatak.com langsung dari stadium Manchester United,Old Trafford ,Inggris .
Susunan pemain – Manchester United: 01 de Gea ,25 A Valencia ,12 Smalling (Jones – 70′ ) 17 Blind 18 Young ,31 Schweinsteiger ,21 Herrera ,08 Mata (Martial – 70′ ) ,10 Rooney (Depay – 81′ ),44 Pereira ,27 Fellaini Substitutes:04 Jones ,07 Depay ,09 Martial ,16 Carrick,20 Romero ,28 Schneiderlin ,36 Darmian. IPSWICH TOWN : 33 Bialkowski ,29 Emmanuel ,25 Yorwerth ,21 Malarczyk,02 Parr Booked ,17 Bru ,16 Coke ,18 Tabb (Toure – 75′ ) ,15 Oar ,10 McGoldrick (Sears – 61′ ),09 Murphy (Pitman – 61′ ) Substitutes: 04 Chambers ,07 Maitland-Niles ,11 Pitman ,20 Sears ;30 Kenlock ,38 Crowe ,39 Toure . Ref: Simon Hooper
Horas ma dihita sude manangna didia pe hita maringanan.

facebook comments:


NO COMMENTS

Leave a Reply