Sebelum Pesawat Tempur Jatuh, Atraksinya Terekam Video

0

England – Reds arrows , British Royal Air Force, sebuah pesawat tempur jatuh dalam atraksi menewaskan pilotnya, Flight Lieutenant Jon Egging. Beberapa saksi mengatakan bahwa ia telah berhasil melontarkan diri dari pesawat terlempar ke pohon di tepi sungai, menderita cedera mengerikan.

Berita tragedi ini masih dalam penyelidikan penyebab kecelakaan pada hari Sabtu sore seperti yang dikutip gobatak.com dari dailymail.co.uk, 21 August 2011.

Jimmy Pakpahan Merekam Atraksi British Royal Air Force

Saya sempat merekam atraksi itu. Saat itu kami sedang berlibur ke Whitby ,North Yorkshire ,England. Kebetulan ada pesta rakyat diadakan disana, ada pertunjukan air show. Pertunjukan ini sangat terkenal diseluruh dunia, pilot pesawat tempur mampu manouver diatas angka. Sangat menakjubkan.

Festifal tersebut dilaksanakan mulai tanggal 15 Agustus lalu. Namun hari Sabtu kami sudah bergegas pulang dari tempat tersebut, dan mendengar berita itu sungguh tragis.

Video:

Video yang saya rekam tersebut bukan saat kejadian tragis tersebut, tapi saat hari pertama kami tiba di tempat tersebut dan melihat ada acara air show, tutur Jimmy Pakapahan kepada Gobatak.com.

Jimmy juga menambahkan, diduga pesawat naas tersebut jatuh oleh karena menambrak burung hingga merusak mesin pesawat. Sungguh tragis.

Foto dari dailymail.co.uk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.