SAMOSIR Art Camp Akan Gelar Kegiatan Desember 2011

0
SAMOSIR Art Camp 2011
SAMOSIR Art Camp 2011

Pesona Samosir dimata dunia tidak perlu diragukan lagi. Kekuatannya seakan memiliki magnet yang begitu kuat menarik perhatian dan hati jika tertuju kepada daerah Sumatera Utara terlebih Samosir. Kekayaan seni dan budaya bahkan pariwisata tidak kalah dengan daerah lainnya di Indonesia. Daya tarik tersebutlah memikat hati para kelompok seni yang bernama SAMOSIR Art Camp berbuat sesuatu. Apa itu?

Sebelum mengetahui kegiatan apa yang akan dilakukan oleh SAMOSIR Art Camp, terlebih dahulu Gobatak.com siapa mereka.

Tentang SAMOSIR Art Camp

SAMOSIR Art Camp adalah sebuah kelompok seniman yang bermula dari Art Camp yang diselenggarakan oleh Indonesia Art Camp Foundation (Yayasan Kemah Seni Indonesia). Dimana even yang dilaksanakan diikuti oleh kalangan seniman lokal bahkan dari luar negeri.

Kegiatan yang sudah melibatkan lebih 700 seniman turut serta dalam program Art Camp dalam kurun 3 tahun digelar setiap tahunnya (tahun 2007-2010). Art Camp merupakan wadah pertemuan bagi pekerja seni dan kreatif dari berbagai latar belakang budaya dan lintas disiplin. Dengan harapan membuat suatu interaksi dan kolaborasi baik antar seniman dengan seniman maupun seniman dengan masyarakat.

SAMOSIR Art Camp 2011
SAMOSIR Art Camp 2011

 

Dengan prinsip menciptakan pemikiran-pemikiran, gagasan, ide, kreatifitas yang bersifat konstruktif dan sedikit banyaknya memberikan kontribusi bagi lingkungan dan sosial disamping membuka jejaring baru antar komunitas lokal, nasional dan internasional.

Ayo gabung di fans page Facebook nya gobatak Klik Disini, sambil minum Kopi Luwak Lintong yang asli dari tanah Batak Order Disini

Untuk tahun 2011, event yang berthemakan “Ruang Tumbuh ?” menjadikan SAMOSIR Art Camp kegiatan untuk tahun ke-5. Bertujuan mendorong peluang turisme dari kalangan seniman manca negara dan nasional untuk datang ke Samosir dan Danau Toba. SAMOSIR Art Camp terbentu berawal dari obrolan putra-putri etnik Batak yang lahir dan yang telah lama hidup di tanah rantau, di Jakarta Februari 2011 lalu.

Even SAMOSIR Art Camp 2011 yang rencananya digelar selama 3 hari ini akan melakukan beberapa kegiatan seperti, acara festival seni budaya, diskusi tematik dan aksi lingkungan penanaman pohon serta interaksi dengan penduduk setempat.

Bertempat di Pantai Parbaba-Samosir pada tanggal 27-29 Desember 2011, jangan sampai ketinggalan yah?!

Ikuti informasi terupdate & join di group Facebook SAMOSIR Art Camp 2011.

Silahkan membuat tautan balik (backlink) situs ini (http://www.gobatak.com) pada website atau blog anda – untuk memasang iklan di situs gobatak, silahkan email kami di alamat ini: parhobas@gobatak.com | Mauliate. Horas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.