Home Breaking News Pelawak Batak Nai Malvinas Akan Dikebumikan Di Samosir

Pelawak Batak Nai Malvinas Akan Dikebumikan Di Samosir

5 15,921 views

Nai Malvinas pelawak Batak legendaris yang sangat dikagumi penggemarnya tidak dapat lagi manggung. Dunia hiburan dan artis batak kini telah kehilangan sosok Nai malvinas yang telah meninggal dunia pagi tadi sekitar pukul 01.30 wib, Selasa tanggal 23 April 2013.

Berita ini sangat mengejutkan para pengagumnya. Nai Malvinas genap berumur 60 tahun memiliki nama lengkap Abraham Alus Simarmata, 22 Juni 1952 lahir di kota PematangSiantar menghembuskan nafas di rumah sakit RSCM Jakarta 23 April 2013, meninggalkan 3 orang anak laki-laki dan 1 anak perempuan.

Informasi yang dihimpun team Gobatak dari salah seorang keluarga, direncanakan jenazah Alus Simarmata (Nai Malvinas) akan diberangkatkan menuju kampung halaman di Simarmata, Samosir. Hingga saat ini jenazah pelawak batak itu masih disemayamkan di Rumah Duka RS Cikini Jakarta. Besok, Rabu (24/04) juga akan berlangsung acara Adat Batak.

Kaos Polos Murah Siantar

5 COMMENTS

  1. Turut berduka …semoga Amal ibadah nya di terima Tuhan Yesus…Bagi keluarga semoga di beri kekuatan Hati untuk melepas kepergiannya…..

  2. Turut berduka cita……selamat jalan seniman batak….kau tak pernah tergantikan….tapi penerusmu akan selalu muncul….selamat jalan amang….

Leave a Reply