Panbers Tunggu Waktu Tepat Rilis Album Lagu Batak

0
panjaitan bersaudara - panbers

Jakarta – Pasti nama grup band yang satu ini semua orang pasti tahu, ya Pajaitan Bersaudara (Panbers). Sejak tahun 1970-an mengawali karirnya sampai saat ini, band yang dikenal sebagai penembang lawas masih tetap hingga kini.

Band keluarga legendaris ini memiliki keunikan dikancah perkembangan musik Indonesia, hampir seluruh tembang lawas pop Indonesia adalah hasil karya sendiri dan mendapat tempat dihati penggemarnya. Dilain sisi, kelompok Band Panbers adalah orang Batak asli namun tidak pernah mengeluarkan album lagu Batak.

Diakui Benny Panjaitan yang juga pentolan Panbers, Dikutip Gobatak dari Koran Metro Siantar, Minggu (01/4/2012), mengakui memang pernah sekalipun melahirkan album Lagu Batak. “Sejak dulu band kita adalah band yang beraliran POP”, ungkapnya.

panjaitan bersaudara - panbers

Justru mereka memiliki lagu-lagu batak sejak dulu, sudah ada lagu-lagu batak yang mereka ciptakan. Memang hanya saja, belum pernah dirilis secara resmi. Menurut Benny, untuk rencana merilis album Batak saat ini membang masih menjadi pertimbangan khususnya bagi Panbers. “Sudah kita rencanakan, masternya juga sudah ada. Kita lihat waktu yang tepat saja, yah?!”, ungkapnya.

Harapan para pecinta Panbers dimanapun berada yang ingin menyaksikan karya-karya band Pop Indonesia, untuk bersabar dan menunggu kepastian hadirnya Panbers Legendaris dengan Album Lagu Batak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.