Orang Batak Pemain Elite Seri A Liga Italia

2
Radja Nainggolan
Radja Nainggolan

Radja Nainggolan, Pemuda Keturunan Orang Batak Cetak Empat Gol.

Pemuda kelahiran 4 Mei 1988 asal Antwerp, Belgium memiliki darah Batak berkarir di dunia sepak bola. Pemain memiliki tinggi 175 cm bermain sebanyak 69 kali sejak 2007-2010 memiliki rekor cetak empat gol.

Setelah mengawali karirnnya memasuki pendidikan sepak bola di tim junior Germinal Beerschot, Radja pindah ke Italia dan bergabung dengan tim junior Piacenza pada tahun 2004. Setelah Tiga tahun kemudian, Radja masuk tim senior.

Radja Nainggolan dengan penampilannya yang cukup mantap di Italia, Radja pun mendapat kesempatan bergabung memperkuat Timnas Belgia U-21 itupun hampir satu tahun setelah membela tim senior Piacenza. Sekitar tahun 2009, Radja terus menjalani karir sepak bolanya bersama Timnas Senior Belgia.

Radja Nainggolan Keturuan Orang Batak

Radja Nainggolan lahir pada 4 mei 1988 adalah dari pasangan Marianus Nainggolan dan Lizie Bogaerd yang asli Belgia. Dalam karirnya pemainan gelandang umur 23 tahun ini pernah tinggal di Indonesia.

Radja Nainggolan
Radja Nainggolan

Radja Nainggolan sejak umur 6 tahun bersama Lizie ibunya di Denpasar, Bali menemani sang ayah Marianus Nainggolan untuk melanjutkan usaha.

Beberapa tahun tinggal di Indonesia Radja Nainggolan mulai menggandrungi hobbinya di lapangan sepak bola. Dengan dukungan kedua orangtuanya, Radja Nainggolan mulai berkembang hingga tahun 2010 yang bertahan di atas nomor punggung 4 kostum Cagliari.

2 COMMENTS

  1. Radja Nainggolan nggak usah dirayu untuk datang ke Indonesia, karena hidup di Indonesia ini sangat menyakitkan. Masak Gereja HKBP dibongkar oleh Pemda Bekasi. Biarlah dia hidup di Belgia, bebas beribadah dan mendapat gaji yang besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.