Nyata!! Ada Lukisan Wajah Mirip Manusia di Pengunungan Samosir

0

Memang sungguh keajaiban, keindahan Pulau Samosir sungguh mempesona dunia. Air danau Toba dan keindahan serta budayanya yang sangat kaya terpancar dari pulau Samosir. Seluruh dunia mengetahui tentang keindahan Danau Toba. Sebenarnya masih banyak keindahan serta keajaiban yang terkandung di Pulau Samosir, perlu waktu memang untuk menggali kekayaan pulau indah ini. Tapi sedikit yang agak ganjil, tapi ini adalah kisah nyata yang jelas tidak di rekaya. Apa itu? Ya, ada wajah yang mirip manusia disana.

Coba perhatikan gambar berikut ini:

Sekilas kita perhatikan terlihat ada yang memperhatikan nasib Pulau Samosir yang kita banggakan selama ini. Ada raut wajah murka dan marah disana. Mungkin, sedikit yang memperhatikan ini. Dari sudut pandang tertentu, ada tampak lukisan wajah mirip manusia yang marah. Foto berikut ini kami (team gobatak) mengambil gambar yang liput dari perhatian. Asli, foto ini memang mirip wajah manusia yang marah. Bagi yang ingin membuktikan, kami akan menerangkan posisi gambar mirip manusia ini bagi yang hendak berwisata ke Pulau Samosir.

Baik, ini dia posisi yang pas buat anda yang ingin membuktikan gambar wajah mirip manusia dengan raut wajah murka ini. Jika anda ingin membuktikan, posisi yang sangat pas adalah saat anda hendak menyeberangi danau Toba menuju Tomok dan menuju Tiga Raja/ Aji Bata. Sudut pandang yang pas adalah saat berada lebih kurang ditengah danau Toba saat menyebrang. Perhatikanlah dari sebelah kiri anda saat menyeberangi danau Toba menuju Tomok/ Tuktuk, dan sebaliknya arah sebelah kanan jika anda hendak menuju Ajibata/ Tiga Raja. Persis di daerah pengunungan Huta Motung di Pulau Samosir.

Kira-kira, wajah murka ini mirip siapa yah?!