Nikmatnya Kopi Luwak Lintong Tidak Ada Duanya

1
indonesian kopi luwak

Sembari melakukan segala aktifitas ditemani segelas kopi luwak Lintong memang nikmat tiada duanya. Aroma dan rasanya sangat berbeda dengan jenis kopi-kopi biasa lainnya. Terasa kesegarannya saat meminum kopi khas asal Humbang Hasundutan, Lintong Ni Huta.
indonesian kopi luwak

Bagaimana sebenarnya kopi luwak asal Lintong Ni Huta diproduksi? Ya, ladang kopi yang si olah secara organik tanpa menggunakan pestisida kimiawi berbahaya yang biasa di gunakan oleh para petani. Kopi yang dihasilkan dari ladang-ladang disana di pupuk secara pupuk organik, tanpa dikotori oleh sampah disekitar tanaman seperti sampah kertas dan plastik serta puntung rokok.

Hewan luwak yang ditangkarkan ditempat ini pun benar-benar dijaga kesehatannya dan makanannya. Dengan pasokan makanan alamai seperti buah tiung, nenas, apel, pepaya serta buah-buah yang bergizi tinggi sebagai pangan hewan luwak. Sampai akhirnya menjadi kopi bukbuk mereka mengolah secara tradisional tanpa mesin-mesin agar cita rasa tetap terjaga.

Untuk lebih jelasnya, simak video wawancara berikut ini bersama Horden Silalahi wakil direktur kopi luwak Lintong dengan team gobatak.com seputar proses pembuatan kopi luwak lintong.

Video:

Jika anda berminat untuk mencicipi cita rasa Kopi Luwak Lintong bisa memesannya melalui gobatak.com – email ke parhobas@gobatak.com. Minimal Order 2 Bungkus. Harga Rp. 50.000,- 1 pack (isi 5 gelas) netto 50gr. Atau Order Disini.

Cara Penyajian:
Tuang 8 gr (1 sendok makan) bukbuk kopi luwak lintong ke dalam gelas (150 cc) dan seduh dengan air panas (95-98 C), tunggu hingga 1-2 menit, lalu aduk rata dan hidangkan.

Kop Luwak Lintong akan lebih nikmat jika dihidangkan tanpa gula (black coffee) dan menggunakan gelas keramik/ aluminium (Tergantung selera anda).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.