Monaco Park Medan Tempat Wisata Keluarga Paling Diincar

1

Berlibur bersama keluarga memang kegiatan yang sangat menyenangkan. Selain menyenangkan, liburan bersama keluarga juga semakin menambah keharmosina kelaurga tersebut. Sungguh banyak objek objek wisata keluarga yang menawarkan berbagai keunggulan dan keunikannya. Tiap tiap objek wisata tersebut berlomba lomba untuk menarik hati pengunjung untuk datang kembali. Pun begitu dengan salah satu destinasi tempat berlibur keluarga yang satu ini. Namanya adalah Monaco Park.Berlibur bersama keluarga memang kegiatan yang sangat menyenangkan. Selain menyenangkan, liburan bersama keluarga juga semakin menambah keharmosina kelaurga tersebut. Sungguh banyak objek objek wisata keluarga yang menawarkan berbagai keunggulan dan keunikannya. Tiap tiap objek wisata tersebut berlomba lomba untuk menarik hati pengunjung untuk datang kembali. Pun begitu dengan salah satu destinasi tempat berlibur keluarga yang satu ini. Namanya adalah Monaco Park.

Source Image: Google Map

Monaco Park terletak di desa Namo Suro Baru, Biru-Biru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Deli Serdang sendiri merupakan salah satu kota di Sumatera Utara yang berdekatan dengan kota Medan. Monaco Park ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB. Lokasinya yang masih asri membuat pengunjung selalu ramai datang kesini. Pengunjungnya sendiri didominasi oleh rombongan keluarga.

Layaknya objek wisata keluarga lainnya, di Monaco Park kita bisa berkumpul dan bersantai dengan keluarga dengan nyaman dan aman. Fasilitas yang ada di Monaco Park bisa dibilang cukup memadai untuk liburan keluarga. Selain suasananya yang masih asri terdapat juga kolam renang, kolam pancing, area bermain anak, serta fasilitas fasilitas pendukung lainnya seperti area parkir, toilet, kantin, dan sebagainya.

Source Image: Google Map

Ketika sampai di Monaco Park, kita langsung disuguhkan dengan kolam renang dengan ukuran cukup luas dan juga beberapa kolan khas persawahan. Di kolam persawahan inilah para pengunjung bisa memancing. Terdapat juga sebuah lapangan luas yang biasa para pengunjung berkumpul dan berfoto foto. Kualitas air yang ada di kolam renang juga masih terjaga. Air yang digunakan tidak dicampur oleh kaporit, tetapi langsung didatangkan dari sumbernya. Hal ini dilakukan untuk menjaga kenyamanan pengunjung yang berenang dan juga menjaga kualitas air.

Source Image: Google Map

Buat kalian yang ingin mengadakan acara, Monaco Park juga bisa menjadi tempat yang direkomendasikan. Hal ini karena di Monano Park terdapat 4 buah aula yang bisa kalian gunakan. Banyak kegiatan yang bisa kalian lakukan di aula ini seperti kegiatan Natal, arisan, retret, perpisahan, dan sebagainya. Untuk biaya sewa aula, pengunjung hanya membayar biaya listrik saja. Selain itu, disetiap aula juga sudah disediakan tikar dan kursi dalam jumlah yang cukup. Pengunjung pun tak perlu repot repot lagi untuk membawanya. Selain itu, buat pengunjung yang menyewa aula dan ingin mencicipi makanan khas disana, pengunjung cukup mengeluarkan uang sebesar 15.000 rupiah saja per porsinya.

Source Image: Google Map

Buat kalian yang tidak mebawa makanan dari luar, tak perlu kawatir. Di Monaco Park juga terdapat kantin yang menjual makanan dan minuman dengan harga yang bervariasi. Kalian dapat memesannya sambil menikmati keasrian dan keindahan dari Monaco Park. Monaco Park selalu berusaha untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung. Hal itu terbukti karena area Monaco Park yang benar benar masih bersih dan jauh dari kata sampah berserakan. Kepedulian para pengunjung yang datang kesini juga akan kebersihan cukup tinggi. Terbukti mereka selalu membuang sampah pada tempatnya. Selain itu, di Monaco Park juga terdapat salah satu kegiatan yang cukup menguji adrenalin yaitu mengendarai kendaraan All-Terrain Vehicle (ATV). Tak perlu kawatir, sudah disediakan jalur khusus untuk kendaraan bermotor yang satu ini.

Baca JugaKisah Taman Sri Deli Peninggalan Kerajaan Deli

Buat kalian yang hobby foto, disini juga terdapat banyak spot foto dengan latar belakang pemandangan hijau. Terdapat juga sebuah ruangan khusus berkumpul yang didesain berbentuk telur yang cukup unik. Banyak pengunjung yang berfoto dan menjadikan ruangan berbentuk telur ini sebagai objek berfotonya.

Sebagai wisata keluarga yang sangat ekonomis, biaya tiket masuk ke Monaco Park terbilang sangat murah. Kalian cukup membayar tiket 10.000 rupaih saja per orangnya. Dengan biaya tiket itu, kalian sudah puas mengelilingin dan menikmati fasilitas fasilitas yang ada di Monaco Park. Jaraknya yang tak terlalu jauh dari Kota Medan membuat lokasi ini mudah untuk dijumpai. Yang pasti, berlibur ke Monaco Park benar benar menyenangkan dan bisa menjadi refresing kalian yang penat dengan keadaan kota yang penuh polusi. Pokoknya, liburan keluarga ya ingat Monaco Park. Asyik lah !!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here