Misteri Hujan Badai Saat Pesta Batak Rondang Bintang

1
foto hujan badai

Mesteri Badai Puting Beliung di Halaman Kantor Bupati Simalungun.
Kejadian misteri hujan badai terjadi baru-baru ini di halaman kantor Bupati Simalungun Pematang Raya pada Jumat lalu (1/7). Keterangan yang diperoleh menyebutkan, hujan badai serta angin puting beliung meluluh-lantakan stand-stand dagangan tumbang rata dengan tanah.

“Acara pesta Batak Simalungun – Rondang Bintang nyaris batal,” tukas seorang warga kepada gobatak.com melalui jaringan chat online.

Tepatnya Pesta Rondang Bittang (PRB) ke-26 pada hari kedua bencana alam itu terjadi pada siang hari. Situasi saat itu cukup membuat panik seluruh masyrakat yang turut hadir pada acara tersebut saling menyelamatkan diri masing-masing. Teriakan panik melihat angin berputar-putar menyambar semua bangunan disekitarnya.

foto hujan badai

Dari beberapa sumber sebagian besar dari bangunan kantor Bupati rusak berat mulai dari flapon, atap seng serta pentas utama porak poranda. Hujan yang merata terjadi saat itu, lebih kurang 10 menit angin puting beliung menghantam lokasi kantor Bupati dimana tempat itu dijadikan lokasi acara Pesta Batak Simalungun – Rondang Bintang ke-26.

Namun anehnya, rumah penduduk sekitar tidak mengalami kerusakan yang berarti. Banyak opini masyarakat yang beredar, apa sebenarnya misteri dari bencana ini, kenapa hanya di lokasi halaman kantor bupati yang diluluh-lantakkan? Simak video berikut ini dari sumber warga yang menyaksikan saat kejadian itu dimuat pada video share di youtube.

Video: 1

Video : 2

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.