Magic Eye 3D Museum Satu-satu Di Sumatera Utara

0

Keistimewaan dan keunikan dari suatu objek wisata merupakan daya pikat yang paling diandalkan dalam menarik peminat pengunjung untuk datang kesana. Hal itu akan meninggalkan kesan yang akan selalu diingat oleh pengunjung yang pernah datang. Belakangan ini banyak objek wisata yang menawarkan keunikan dan ciri khasnya dalam menarik pengunjung untuk datang dan mencari tahu. Begitu juga dengan salah satu museum yang akan kita bahas kali ini. Nama museumnya adalah 3D Art Magic Eye atau lebih dikenal dengan nama Museum 3d Kuala Namu. Sesuai namanya, museum unik ini berada di Komplek HUB Commercial Bizpark, Jalan Arteri Kualanamu No.9, Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia. Objek wisata yang satu ini bisa dibilang masih baru karena launching pada tanggal 22 Januari 2017 yang lalu.

Source Image: Google Map

Buat yang belum tau, objek 3d atau 3 dimensi adalah suatu objek atau bentuk benda yang memiliki panjang, lebar, dan tinggi. Jadi jika suatu benda yang bertype 3 dimensi, kita dapat melihat benda tersebut dari berbagai arah. Namun, apa jadinya jika suatu lukisan hasil tangan manusia ini berbentuk 3 dimensi ? Tentu saja sangat menarik dan seolah olah nyata.

Berbagai lukisan lukisan penuh dengan kreatifitas inilah dapat kalian jumpai di Museum 3d Kualanamu. Berbagai macam lukisan 3d yang ada disini benar benar akan menghipnotis pikiran kalian ketika pertama kali melihatnya. Museum 3d Kualanamu bisa dibilang gudangnya lukisan lukisan 3d yang keren dan memukau. Yang membuat semakin memukau adalah lukisan lukisan disini benar benar hasil karya tangan dari para seniman seniman dengan tingkat kreatifitas tanpa batas.

Source Image: Google Map

Buat kalian yang hobby berburu foto, Museum 3d Kualanamu dapat menjadi referensi kalian. Bahkan, banyak photographer handal dan professional mengunjungi tempat ini dan menjadikan lukisan lukisan 3d disini menjadi objek foto mereka. Didukung dengan suasana museum yang bersih, nyaman dan senyap dijamin kegiatan berburu foto (tempat selfi) kalian akan semakin mengasyikkan. Ruangan ruangan dengan lukisan 3d nya benar benar seperti nyata terutama pada lukisan lantainya yang menjadi favorit foto.

Source Image: Google Map

Berbagai macam konsep di terapkan sebagai objek 3d nya seperti konsep hutan, pantai, hewan, pegunungan, bawah laut, gedung gedung di Venesia Italia, Mesir dan patungnya, dan sebagainya. Yang menarik lagi, di salah satu ruangan 3d nya terdapat konsep rumah terbalik. Disini pengunjung dapat berfoto seolah seolah sedang terbalik dari konsep 3d yang ada. Ditambah lukisan yang benar benar keren, membuat hasil jepretan kalian sangat nyata.

Source Image: Google Map

Buat kalian yang pergi bersama teman teman, keluarga, atau pasangan tempat ini sangat cocok untuk mempererat kekompakan dan keharmonisan kalian. Berbagai pose atau gaya berfoto dapat bebas kalian lakukan sehingga hasil foto jadi terlihat lucu dan menggemaskan. Buat kalian yang datangnya sendirian, tak perlu kawatir. Kalian dapat meminta pertolongan kepada pelayan pelayan yang ada disana untuk memotokan kalian. Tak perlu kawatir karena pelayan pelayannya cukup professional dalam pengambilan gambar dan juga ramah ramah. Yang pasti kalo ketempat ini, kalian harus menyiapkan kamera dslr atau kamera handphone dengan kondisi batre yang full.

Baca JugaTempat Wisata Menarik & Paling Populer Di Berastagi

Buat kalian yang ingin kesini, kalian cukup membayar uang masuk atau tiket sebesar 50.000 rupiah per orangnya. Selain itu, demi kebersihan dan kenyaman, ketika memasuki Museum 3d ini, pengunjung diwajibkan melepas alas kaki baik sepatu atau sandal. Pengunjung diwajibkan untuk memakai kaos kaki yang bersih. Jika kalian lupa, kalian dapat membelinya di counter dengan harga yang bervariasi.

Museum 3d Kualanamu ini sendiri, berada di lantai 2 dari Komplek HUB Commercial Bizpark. Lokasinya dekat dengan Hotel Wing. Tak perlu bingung ketika mau ke lokasi ini, karena banyak spanduk dan petunjuk arah yang dapat kalian ikuti. Tak perlu takut tersesat juga, karena akan ada pelayan pelayan yang siap memberikan bantuannya. Untuk lantai satunya sendiri merupakan wilayah tempat kalian berburu oleh oleh souvenir khas Medan dan Sumatera Utara, mulai dari pakaian, syal, jacket, topi, celana dan sebagainya.

Untuk dapat mengunjungi tempat ini, kalian dapat datang setiap harinya. Museum 3d Kualanamu ini buka mulai jam 12.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB. Dijamin hasrat kalian dalam berburu foto dapat terpuaskan di tempat ini. Pokoknya tempat ini keren kali, bah !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here