Live Video Broadcast Khotbah Episode 3010 Dari Siantar

0

Event live show “Khotbah Minggu” akan memasuki episode ke-tiga pada minggu ini. Gobatak tv akan mengadakan live video broadcast yang ditayangkan pada kedua layanannya yakni gobatak radio dan gobatak tv. Setelah dua episode live khotbah minggu berturut-turut sukses diadakan dengan menampilkan pengkhotbah diwartakan langsung dari kota Jakarta, kini akan di siarkan langsung dari Kota Pematang Siantar.

Kali ini akan dibawakan oleh seorang hamba Tuhan yang berasal dari pulau Nias melayani di Pematang Siantar. Pelayan muda yang juga mengisi acara-acara khotbah dan diskusi di stasion radio lokal di Pematangsiantar, juga bersedia mengisi acara khotbah di Gobatak TV.

Dalam kegiatan ini juga membuka diskusi melalui video call (skype), untuk itu silahkan bagi anda yang ingin menyampaikan pertanyaan dan diskusi, agar mendaftar diri sebelum acara dimulai.

Acara Live Broadcast:

Hari: Minggu
Tanggal : 30/10/2011
Pukul : 22.00 wib s/d 23.00 wib
Oleh: EV. Are Eli Laila, STh, M.Div
Pelayan Gereja Baptis Independent Alkitabiah Metanoia (GBIA Metanoia)
Live : Pematang Siantar
Skype : Gobatak1

Ayat renungan:
Yohanes 14: 6
Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.”

dan

Efesus 2: 8-9
Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri.

Thema: Cara Memperoleh Hidup Kekal

Silahkan merujuk pada link berikut untuk mengikuti acara yang diselenggara live broadcast secara online di Gobatak TV:
link: http://www.gobatak.com/tv/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.