Home Art Lagu Batak Sik Sik Sibatumanikkam Ala Jamrud

Lagu Batak Sik Sik Sibatumanikkam Ala Jamrud

32 14,824 views

Siapa yang kenal dengan group musik beraliran cadas ini. Jamrud adalah band cadas yang berasal dari Indonesia, pertama kali terbentuk pada tahun1989 di Cimahi, Jawa Barat dengan nama Jamrock. Jamrud sejak terbentuknya didepani oleh ‘Azis’ Mangasi Siagian (gitar) dan ‘Ricky’ Teddy (bass) dan dikenal sebagai grup musik yang sukses mengusung musik cadas sebagai musik populer di Indonesia pada tahun 90-an.

Dengan lagu hitsnya di tahun 2000 terkenal dengan “Surti-Tejo” dan “Pelangi di Matamu” mampu menyanyikan lagu Batak. Lagu Batak Sik Sik Sibatumanikkam yang dimainkan sangat memukai dengan versi musik keras dari group ini. Lagu Batak yang dirilis oleh group musik Jamrud yang berjudul Sik Sik Sibatumanikkam ebrasal dari album mereka “Bumi & Langit Menangis“.

Dari penelusuran kami di Youtube dari account log1603 yang di upload dua hari lalu sudah di tonton 1,618 kali. Video klip yang mantap, menampilkan si Butet seorang foto model seksi dengan si Ucok kekasih hatinya sewaktu di kampung (Danau Toba). Terlihat video tersebut sudah mulai tersebar di beberapa situs sosial seperti Facebook.

Cukup kreatif, lagu ini adalah termasuk lagu rakyat khas daerah Sumatera Utara yang sudah jarang sekali terdengar. Dengan warna musik khas Jamrud membangkitkan jiwa jika mendengar lagu ini khususnya bagi suku Batak.

Simak video klipnya:

Kaos Polos Murah Siantar