Home Others Koran Today Lagi Satu Unit Mobil L300 Masuk Jurang Tele-Pangururan

Lagi Satu Unit Mobil L300 Masuk Jurang Tele-Pangururan

0 5,063 views

Pangururan – Sepanjang jalan dari dan menuju Tele-Pangururan dikenal banyak berkelok. Jalur yang sangat curam dan licin saat hujan atau gerimis membuat supir yang hendak dan akan melewatinya haruslah dengan ekstra hati-hati.

Baru-baru ini kembali terjadi kecelakaan didaerah yang dikenal rawan ini, satu unit mobil berjenis L300 nomor polisi BK 8499 yang datang dari Tele menuju Panguruan jatuh dan masuk jurang.

Menurut Koran Harian SIB (edisi Kamis – 5 July 2012) yang dikutip oleh Gobatak.com menyebutkan mobil naas tersebut masuk jurang sedalam 300 meter berlokasi di Dusun Sosor Nangka, Desa Habeahan, Kecamatan Sianjur Mulamula, Kabupaten Samosir pada Rabu (4/7) sekitar pukul 14.30 wib.

Mobil L300 dengan kondisi baru (plat toko) masuk jurang sedalam 300 meter menewaskan 2 orang, dan 6 luka-luka. Korban tewas yakni Rudi Pakpahan (supir) dan Viktor Nainggolan, sementara 6 korban luka-luka dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pangururan untuk mendapatkan perawatan.

Mobil L300 Masuk Jurang Di Jalur Tele-Pangururan

 

Diduga penyebab terjadinya kecelakaan tersebut adalah kelalaian supir yang kurang hati-hati dimana jalur Tele-Pangururan dengan kondisi menurun dan berkelok serta cuaca mendung dan gerimis hingga jalan sangat licin.

Kejadian mobil masuk jurang juga terjadi beberapa waktu lalu dekat Panatapan Sibaganding Parapat. Kecelakaan tersebut menewaskan 9 orang dan 3 orang luka-luka. Baca selengkapnya disini “Supir Mengantuk Mobil Loncat Kejurang Danau Toba“.

Kaos Polos Murah Siantar

NO COMMENTS

Leave a Reply