Jumpa Artis & Fans serta Arisan Gobatak Jakarta (update)

0

Akan diadakan Arisan Gobatak Jakarta sekaligus acara jumpa artis (Tongam Sirait dan Ruth Nelly Sihotang) Tongam Sirait akan tiiba dijakarta hari ini (18/02) langsung menuju rumah Yetty Aritonang di Cibubur dan fans gobatak.com dari beberapa kota seperti Medan, Surabaya, Pematangsiantar – yang akan juga dihadiri oleh DJ Yetty Aritonang (Paris) yang saat ini sudah berada di Jakarta, tiba sekitar tanggal 16 Februari 2010, DJ Panda (Siantar), dan acara ini terbuka untuk umum,diadakan di Jakarta pada:

Hari           :  Sabtu
Tanggal      :  20 Februari 2010
Pukul         : 11.00 WIB s/d selesai
Tempat      :  Di Cibubur ( Rumah Yetty Aritonang)
Lihat alamat dan Itinery dibawah ini

Jl. Dalang – Gg. Saiman Rt.04/05  No.36

Munjul – Cibubur – JAKARTA 13850

Cara Jalan ke rumah :
Ambil jalan tol ke Bogor/Ciawi, keluar 13 – Cibubur/Cikeas, setelah bayar tol, ambil sedikit sebelah kiri, setelah Mc. Donald, ambil jurusan Cibubur/Cawang, sedikit kiri, jalan terus sampai sedikit belokan kekanan ada danau kecil pertama sebelah kanan dan meliwati jembatan pertama, jalan terus sampai pertigaan, jalan terus jurusan cisalak, jalan terus sampai meliwati stasiun bensin Pertamina, ambil yang sedikit kanan (Jl. Jambore), jalan terus sampai meliwati sebelah kiri danau kedua, jalan terus sambil lihat tanda jalan diatas jurusan (MUNJUL/PONDOK RANGON), dan belok kanan, hati2 sedikit sempit jalannya.

Ikuti jalan sampai menyebrangi jembatan tol yang kedua, jalan terus sampai ujung (tulisan jalan Munjul), belok kiri, jalan lurus ikuti jalan sedikit kanan, jalan lurus sampai ada Gapura dengan tanda Puskesmas dan Apotek Munjul. Belok kiri masuk Jalan Dalang, jalan pelan2 belok kanan pertama ke Gang Saiman (ada portal dari kayu), jalan terus yang sedikit kekiri dan cari rumah pakai Gapura dengan tembok warna merah jambu. Sudah sampai.

Untuk kehadiran teman-teman agar bisa mengkonfirmasikan kedatangannya kepada pengurus Arisan GoBatak Jakarta untuk mempersiapakan komsumsi. Untuk info lebih lengkapnya bisa menghubungi Panitia/ Pengurus Arisan GoBatak Jakarta dengan Anju Situmorang,  Lenny, Tiar dan Rohana (p/s)