Gobatak Menerima Bantuan Handycam Dari Mangun Tamba (USA)

0

Medan (9/2/10), pertemuan Team Gobatak dengan Mangun Tamba (USA) yang berkunjung ke Indonesia, menyempatkan untuk ketemu janji  yang sudah dikonfirmasikan sebelumnya. Dimana beberapa waktu yang lalu, setelah bergabung dengan Gobatak, Mangun Tamba (USA) tertarik dan terpanggil dengan layanan yang ada di Gobatak.com untuk membantu dan memberikan beberapa ide dan saran untuk kemajuan layanan.

Dengan menawarkan untuk memberikan sumbangan sebuah Handycam untuk mendukung fasilitas untuk meliput informasi dengan video liputan, dimana selama ini Gobatak masih menyewa alat untuk pembuatan video liputan sebelumnya. Untuk itu, munculah gagasan dan ide dari Mangun Tamba (USA) untuk menyumbangkan sebuah Handycam model Sony – CCD TRV82 NTSC. Dengan sangat senang kami bisa menerima bantuan yang diberikan untuk mendukung layanan yang dilakukan oleh Gobatak.com

Semoga kedepannya, dengan semua bantuan dan support dari teman-teman yang selama ini yang sudah mendukung dan memberikan masukan bisa lebih bagus dan bermanfaat buat kita semua. Segenap Parhobas Gobatak.com mengucapkan terima kasih kepada Mangun Tamba (USA) yang sudah menyumbangkan sebuah Handycam untuk mensuport liputan yang dilaksanakan oleh Gobatak. (p/s)