Gema SAFe 2011 Warnai Pulau Samosir

0
pelabuhan penumpang Tigaraja tujuan Tomok dan Tuktuk
pelabuhan penumpang Tigaraja tujuan Tomok dan Tuktuk

Tinggal hitungan beberapa hari lagi event Samosir Art Festival (SAFe 2011), event yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Samosir segera dilaksanakan. Tampak beberapa informasi berupa spanduk sudah terpasang dibeberapa titik di Samosir. Dibeberapa daerah sudah terpasang spanduk seruan untuk mengikuti acara Samosir Art Festival (SAFe 2011) diantaranya dibeberapa pelabuhan dan di pusat pemerintahan Kecamatan.

Diantaranya di pelabuhan penumpang Tigaraja tujuan Tomok dan Tuktuk, pusat pemerintahan di Kecamatan Ambarita, pintu masuk pelabuhan Simanindo tujuan Tigaras, dan pintu masuk Pasir Putih Parbaba, serta di Pangururan. Menurut panitia (Maria R. Tampubolon/ ketua umum) beserta team lainnya sudah berada di Samosir, mengutarakan bahwa pemberitahuan event tersebut akan segera ditambah/ disebar dibeberapa titik di daerah Pulau Samosir dan luar Samosir.

Event yang diprakarsai oleh Tona Toba Nature (T2N) yang memilih thema “Generasiku Berbudaya” untuk Samosir Art Festival tahun ini mengajak masyarakat lokal Pulau Samosir bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Samosir dan dinas-dinas terkait untuk mengeksplorasi eksistensi karya seni dan kebudayaan Batak yang diwariskan oleh para leluhur kita.

Samosir Art Festival (SAFe 2011) hanya satu minggu lagi, tepatnya 28-29 Desember 2011 di Pantai Pasir Putih Parbaba – ayo visit Pulau Samosir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.