Event Akhir Tahun Samosir Art Festival Di Pasir Putih Parbaba

2
Samosir Art Festival Di Pasir Putih Parbaba

Samosir Art Festival segera menghadirikan suguhan pada akhir tahun 2011 pada acara Pentas Seni, Budaya dan Lingkungan dengan mengangkat thema “GENERASIKU BERBUDAYA”.

Dengan mewujudkan kesadaran untuk mempertahankan dan melestarikan alam, seni dan kebudayaan Batak adalah menjadi target utama sebagai visi Samosir Art Festival.

Samosir Art Festival mencoba mempresentasikasi misinya dengan meningkatkan kalender kegiatan pesta rakyat dalam rangka mengeksplorasi karya seni lokal. Mengeksplorasi dan promosi kekayaan eksistensi adat istiadat budaya Batak serta Wilayah Wisata Pantai Pasir Putih Parbaba. Meningkatkan kunjungan wisatawan lokal dan manca negara ke Danau Toba dan Pulau Samosir. Meningkatkan gairah ekonomi lokal dengan meningkatkan kegiatan berupa ecotourism event.

Samosir Art Festival Di Pasir Putih Parbaba

Meningkatkan atmosfer industry pariwisata Danau Toba dan Sekitarnya. Bekerja sama dengan Kompas TV sebagai media “Inspirasi Indonesia” dalam menyiarkan kekayaan budaya Indonesia dalam hal ini etnik Batak. Bekerja sama dengan seluruh media local dan luar untuk mempromosikan Pulau Samosir dan Danau Toba ke dunia luar.

Waktu dan tempat kegiatan akan digelar pada Rabu-Kamis, 28-29 Desember 2011 di Pantai Pasir Putih Parbaba – Pulau Samosir Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Ikuti dan bergabung di Group SAFe

2 COMMENTS

  1. […] Event SAFe tahun ini, tepatnya 28-29 Desember 2011 akan dilaksanakan di sebuah tempat yang indah yakni Pantai Putih Parbaba, salah satu objek wisata andalan Samosir. Tempat ini memang belum begitu dikenal masyarakat luas bahkan wisatawan asing. Meskipun demikian, dengan event oleh SAFe 2011 dapat menargetkan tempat wisata seperti Pantai Pasir Putih di Parbaba bisa mendapat perhatian. […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.