Arungi Danau Toba Target Berenang Untuk Berbagi

1
Berenang untuk berbagi

Berenang Untuk Berbagi adalah sebuah aksi penggalangan dana untuk kegiatan sosial yang dibuat oleh Yayasan ALUSI TaoToba. Rencananya, Berenang Untuk Berbagi akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juli 2012 mendatang dengan rute Parapat – Tuktuk. Diperkirakan butuh 2-4 jam untuk arungi air Danau Toba.

Adalah Togu Simorangkir, juga sebagai pelayan Yayasan ALUSI TaoToba yang akan menjadi perenang dalam aksi Berenang Untuk Berbagi. Togu juga menambahkan aksi ini akan dirangkaukan dengan event Pasada Toba (Pagelaran Anak Samosir Danau Toba) II untuk memperingati Hari Anak Nasional, saat mengunjungi Markas Gobatak di Pematangsiantar (Kamis, 10 Mei 2012).

Persiapan fisik yang dilakukan Togu Simorangkir untuk Berenang Untuk Berbagi sudah berjalan hampir 6 bulan. Aksi ini juga terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung untuk berenang bersama. Tentu bagi mereka yang ikut dalam aksi ini disarankan mencari sponsor masing-masing, dimana donasi yang dikumpulkan akan disumbangkan 100 persen digunakan untuk operasional Sopo Belajar.

Berenang untuk berbagi

 

Tujuan Berenang Untuk Berbagi:

  • Menarik perhatian masyarakat luas bahwa anak-anak Indonesia di sekitar Danau Toba memerlukan tempat belajar gratis yang dinamakan Sopo Belajar.
  • Menggalang dana dari masyarakat luas baik pribadi maupun perusahaan untuk mendirikan Sopo Belajar di desa-desa sekitar Danau Toba.
  • Mengkampanyekan pelestarian Danau Toba.

Untuk anda yang mendukung kegiatan ini dapat menghubungi Togu Simorangkir atau email ke alusi@greenmail.net atau parhobas@gobatak.com.

Mari sukseskan Berenang Untuk Berbagi

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.