Acara Kopdar – Jumpa Kenal

0
kopdar

Jakarta, Minggu 16 Agustus 2009 tepatnya di rumah saudari Ito Yetty Aritonang cukup meriah dan sungguh menyenangkan Bermula dari idenya saudari Yetty Aritonang dan saudara Panjaitan menyebarkan undangan via email kepada teman-teman yang berdomisili di Jakarta dan Sekitarnya.

kopdar
Acara tersebut diisi dengan makan siang dan diteruskan makan malam bersama, marmitu bersama serta bernyanyi sama-sama dengan lagu lagu batak kesukaan. Bahkan diantara peserta yang ikut bernyanyi sampai mengalami “tenggen sambola” agak teler. Pokoknya seru deh. Peserta yang ikut ada yang datang dari:

Yang kebetulan pulang berlibur ke Indonesia dari negara (France, Arab dan Lybia)
Yetty Aritonang (France),
Ridwan Panjaitan (Arab),
Novel Simbolon (Lybia-Africa)
Kemp. Rajagukguk (Medan),
DJ-Panda (Pematang Siantar),
Untung Sitompul (jakarta),
Ruth Sihombing (jakarta),
Tiar Sitohang (jakarta),
Liza Sitanggang (jakarta),
Lenny Pasaribu (Jakarta),
Rohana Sihombing (Jakarta),
Anju Sitomorang (anak Bunthora Situmorang-Jakarta),
Titin Sinambela (Istri Anju Situmorang)
David Nababan (Jakarta),
Jalentar Nababan (Cirebon),
Sitanggang (Jakarta),
Josh Aritonang (Jakarta)
Marhemat Tampubolon (Jakarta)

Serasa cepat berlalu memang acara tersebut. Dan Hal yang sangat dan paling bersejarah yang belum pernah dilakukan sebelumnya oleh Team Gobatak.com adalah, acara Jumpa Kenal seperti ini adalah Pertama Sekali Dilaksanakan dengan di siarkan streaming di Gobatak Radio selama satu harian penuh. Dasyat … Sebelum tidak direncakan sedemikian rupa dan semangat yang muncul pada saat itu, baik dengan teman-teman yang ada di ruang chat gobatak radio ramai mendengarkan langsung suasana yang terjadi saat acara tersebut.

Semoga kegiatan demikian ini tidak hanya terkesan happy dan juga bisa diadakan dengan kegiatan kegiatan sosial lain dengan semangat yang sama. Sekali lagi kami keluarga besar Gobatak.com mengucapkan Terima Kasih yang sebesar besarnya kepada teman-teman yang selalu dan mau mendukung kegiatan seperti diatas, dan juga besar harapan kita bisa bersatu untuk bangkit bersama dalam kegiatan sosial yang akan datang. DO The BIG Thing For Batak.(panda/gobatak.com)