10 Langkah Merawat Kaos Sablon – Sablon Kaos Murah di Pematang Siantar

1

7. Pakai Seperlunya dan Penyimpanan yang baik
Sebaiknya kaos dipakai seperlunya atau di saat-saat penting, jangan sesekali memakai kaos bersablon dalam waktu yang lama atau berhari-hari sebab dapat membuat kaos cepat kendur dan regang juga kusam. Dan jangan lupa, simpanlah pada tempat yang kering dan tidak lembab.

8. Hindari Pemutih
Hindarilah mencuci kaos bersablon dengan menggunakan cairan/detergen yang mengandung pemutih. Agar reaksi kimia pada pemutih dapat mengakibatkan sablon menjadi luntur/terkelupas. Selain juga dapat membuat kaos lebih cepat tipis dan kasar.

9. Jangan digantung
Sebaiknya menjemur kaos tidak dengan hanger, hal ini disebabkan air yang tersimpan dalam kaos struktur benangnya akan tertarik oleh gravitasi karena air masih dalam kaos basah sehingga leher kaos cepat melar karena menahan beban air yang ada dalam kaos basah. Semakin elastis kaos semakin membutuhkan perawatan lebih.

10. Noda
Apabila kaos kesayangan Anda terkena noda, segera cuci pada bagian yang bernoda. Gunakan shampoo/detergen, oleskan pada bagian noda. Gosok dengan halus dan bilas dengan air bersih hingga noda menghilang.

Sablon Murah dan Berkualitas di Siantar

1 COMMENT

  1. Aku senang tuaisln di baju, tetapi takut di sweeping kalo memakainya. Agar merasa lebih aman dalam memakainya bisa gak usul kalo wajah nyang pake helm jangan mirip Pak Sby takut aku !!! Wajahnya diganti wajah orang utan ngiler manyun. Kalo begitu aku mo beli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.