10 Langkah Merawat Kaos Sablon – Sablon Kaos Murah di Pematang Siantar

1

3. Menjemur kaos dengan dibalik
Tahukah Anda bahwa sinar matahari berlebih dapat mengakibatkan warna kaos dan sablon anda memudar. Untuk mencegahnya jemur kaos Anda dengan posisi terbalik. Bagian dalam menghadap luar, dan bagian yang bersablon di dalam.

Lihat daftar Harga Kaos Polos Murah di Pematang Siantar

4. Hendaklah kaos dicuci dengan tangan
Ada baiknya jika mencuci kaos bersablon dilakukan manual saja dengan tangan. Jika dengan menggunakan mesin cuci dapat membuat kaos melar serta sablon cepat rusak tampak retak-retak dan kasar. Ini disebabkan karena saat mesin berputar kaos tersebut mendapat beban menjadi berat oleh resapan air saling tarik – ulur dan gesekan dengan kain lain dalam mesin cuci.

5. Setrika setelah kering
Agar awet selalu setrika kaos setelah dicuci dan dijemur. Juga pastikan kaos disetrika pada keadaan kering. Hindari menyetrika pada bagian sablon. Atur juga agar posisi panas setrika pada posisi sedang.

6. Jangan Disikat
Kaos berbahan cotton memiliki tekstur kain yang lembut. Hindari menyikat kaos tipe ini, karena dapat merusak tekstur kain. Hindari juga kucekan dan perasan yang kuat karena selain merusak pori-pori baju juga dapat mengonyak sablon, khususnya pada kaos selain warna putih dan abu.

Kaos Batak Murah Mulai 60K

1 COMMENT

  1. Aku senang tuaisln di baju, tetapi takut di sweeping kalo memakainya. Agar merasa lebih aman dalam memakainya bisa gak usul kalo wajah nyang pake helm jangan mirip Pak Sby takut aku !!! Wajahnya diganti wajah orang utan ngiler manyun. Kalo begitu aku mo beli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.