10 Langkah Merawat Kaos Sablon – Sablon Kaos Murah di Pematang Siantar

1

10 Langkah Merawat Kaos Sablon – Pada dasarnya perawatan kaos sablon tidak begitu sulit. Perawatan kaos sablon perlu kita lakukan agar kaos sablon yang kita punya itu agar tetap awet dan tahan lama. Berikut kami buat dalam artikel berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk merawat kaos kesayangan Anda :

sablon-kaos-murah-di-pematang-siantar

1. Usahkan untuk selalu memisahkan kaos sesuai dengan warna dan kekotorannya.
Sering sekali kaos yang hendak kita cuci selalu dicampurkan dengan kaos lainnya tanpa memperhatikan memisahkan berdasarkan warna, khususnya kaos yang berwarna kuat seperti hitam, merah, biru, dengan kaos berwarna putih. Pemisahan ini dapat mencegah warna kaos bewarna tersebut luntur dan tidak mengena kepada kaos lainnya yang berwarna terang. Dan pisahkanlah kaos yang hendak dicuci dari tingkat kekotorannya, agar tidak mengena kepada kaos yang tidak terlalu kotor.

2. Rendam tak perlu lama
Sebaiknya merendam kaos bersablon (yang lama) maksimal 1 jam, sedangkan untuk kaos baru maksimal selama 30 menit. Efek yang diakibat jika merendam kaos lebih lama bisa memudarkan tinta sablon yang ada di kaos. Deterjen berlebih dapat mengakibatkan sablon pada kaos cepat rusak/terkelupas. Sebab tinta sablon kaos adalah berbahan air (waterbase).

1 COMMENT

  1. Aku senang tuaisln di baju, tetapi takut di sweeping kalo memakainya. Agar merasa lebih aman dalam memakainya bisa gak usul kalo wajah nyang pake helm jangan mirip Pak Sby takut aku !!! Wajahnya diganti wajah orang utan ngiler manyun. Kalo begitu aku mo beli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here